Kamis, 05 April 2018

Tribute to someone in the past

Malam ini entah kenapa tiba2 saya teringat seseorang yang pernah hadir dalam hidup ku.
Saya telah melakukan banyak kesalahan padanya terlalu banyak hingga saya merasa tidak layak lagi menerima cinta yang baru, rasa ini benar2 sesak didada.
Saya pun sempat mengeluh, kenapa harus ada perbedaan yang banyak diantara kita berdua, kenapa harus ada agama, ras dan suku. aku tau aku telah berbuat tdk sepantasnya kepada dia, dia yg telah mencintai aku dengan sepenuh tapi aku tau aku tak dapat membalasnya, aku tau aku tak pantas buat dapatkan cintanya, dia yg telah menjaga ku, support kepada ku, sabar, sayang dan cinta kepadaku.
Ay (panggilan kepada dia dlu) maafkan aku, aku tau aku tak layak buat terima maaf dari mu, aku tau aku tak pantas buat menjadi teman mu, aku mohon kmu dapat kasih yang sempurna dari yang lain, kasih yang tak dapat ku berikan kepada mu, maafkan kesalahan ku, aku tau aku terlalu pengecut untuk mempertahankan mu.
Selamat tinggal Ay, mudah2an kmu mendapatkn yang jau lbh baik daripada aku. hope you for the best.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar